Jumat, 06 Juli 2012

Random Trip to Madura Island!

Kenapa random trip? Karena pada saat itu, aku dan saudara sepupu mendadak pengen makan bebek sinjay yang ada di pulau seberang. Yep, Madura. Padahal waktu itu hari selasa, bukan weekend dan kami juga harus menyelesaikan deadline kerjaan. Jadi kami harus berangkat pagi sekali, dan siangnya masih harus kerja. Fiuh..

Okey, untuk melewati Madura, kita lewat jembatan Suramadu. Jembatan Suramadu menghubungkan 2 pulau, yaitu Jawa dan Madura. Panjangnya kurang lebih 5 km sih katanya. Setelah itu, pas uda sampe warung bebek Sinjay, terbayar sudah kecapekan pas di jalan :) Rasanya, yumm~ Warung bebek sinjay besar, men. Rameee apalagi pas weekend. Untunglah, kami kesana bukan pada saat weekend :)



demi sepiring nasi bebek, selat Madura kutempuh...
jangan tanya mengapa saya berpose seperti ini ^^
Setelah dari warung bebek Sinjay, kami kembali ke Surabaya. Tapi ga lewat jembatan Suramadu lagi, tapi naik kapal feri. Yuhuuu~ asiiik~

masih tetep banci foto
Setelah dari pelabuhan Tanjung Perak, terlintas di benak “lumayan nih kalo foto-foto ke House of Sampoerna”. Secara kalo mau ke kantor, musti lewat HoS dulu kan. Tanpa banyak ba bi bu lagi, kita langsung kesana. Huaaah so random!

ini anak siapa sih daritadi nampang mulu :p
:)
Sekilas short trip-nya. Lain kali kalau ada random-random trip lagi, aku share disini yaa. Haha
Oh iya, short trip ini muraaaahh sekali, ya kan?? Terus kalo emang niat mau 'ngerandom', jangan lupa bawa air minum yaa. Surabaya-Madura fanaaasss! Kalo waktu itu sih, kami bawa susu Ultra. Makanya ada bungkusnya tuh hehe


Soooo random! XD

2 komentar:

  1. Blogwalking nih. Saya ada temen di Sumenep, namanya Suryadi. Dia bilang keren jembatan Suramadu, wih jadi kepengen deh liat liat di sana. Kata orang sih keren kalaw malam. Diposting donk artikel tentang Jembatan Suramadu. Yang di Pontianak mau tau nih.

    Salam kenal ya. AsepHaryono. Izin Follow ya. Salam dari Blogger Pontianak

    BalasHapus
  2. oh ya? jembatannya emang kereeen d^^b
    artikel tentang jembatan Suramadu? boleh juga sih, tapi kayaknya pikir-pikir dulu deh. meskipun saya tinggal di Surabaya, saya belum begitu banyak tahu tentang ini :)

    salam kenal juga :)

    BalasHapus