Sabtu, 09 Februari 2013

Case HP Unik


tadaaaa aku posting lagi looohh :p
untuk memperingari liburan kuliah, saya mulai mengisi hari dengan bermain flanel (lagi). wohooo!

kali ini saya mencoba membuat case hp pribadi yang terbuat dari flanel. sebenernya udah dari dulu sih pengennya, tapi masih belum tau cara bikinnya. berkat browsing dari google, blog walking juga, akhirnya nemu juga deh tutorial. tapi sayangnya link-nya ga kesimpen :( soalnya begitu dapet langsung catet aja gitu, sambil digambar dalam hati hehehe. yang pasti bikinnya gampaaang banget! cuma butuh sedikit kreativitas agar hasilnya tidak monoton.
untuk materialnya hanya flanel dan karet elastis yang dipasang disekeliling hapenya. so simple :)

pertama kali, saya coba membuat bentuk owl. asli deh, bentuknya masih ga karuan hihi.


kurang puas dengan hasilnya, akhirnya saya coba membuat lagi dengan aplikasi cupcakes yang diberi sedikit sentuhan sulaman jelujur (tetep gamau ribet haha) hasilnya sih emang lebih bagus dari yang pertama, tapi menurutku sulamannya yang kurang rapi dan masih ada tuh bekas pulpennya hihi


semoga untuk selanjutnya saya bisa bikin case hape yang lebih kece lagi yaaa
oh iya, kalo mau order juga silahkan loh.. dengan senang hati :))

5 komentar:

  1. assalamualaikum, mbak tanya dong. kok bisa pas gitu ya ukurannya, berapa ya mbak panjangxlebarnya, berapa cm lebihnya, makasiihh...

    BalasHapus
  2. waalaikumsalam..
    panjang, lebar, dan kelilingnya ngikutin bentuk hape, jadi sebelum dibikin ngejiplak pola hapenya dulu gitu :)

    BalasHapus
  3. Q coba bikin yg buat bb, depannya elastis tp g bisa oval. Jdnya owk tetep kotak. Ituu gmn jahit elastisnya biar melengkung ato oval

    BalasHapus
  4. sebenernya ngga ada trik khusus, cuma ngikutin pola dari HP-nya aja. jahitnya juga ngikutin pola HP kok. kalo udah terbiasa bikin, pasti bisa. :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus