Rabu, 04 September 2013

KKN - Kuliah Kerja Nyanteeee :p

dalam bulan Agustus setelah lebaran kemarin, dari mulai tanggal 15-26 Agustus, saya mengikuti program kegiatan kampus yang dinamakan KKN. singkatan dari Kuliah Kerja Nyata yah, anyway :p

yaaa.. seperti halnya KKN-KKN pada umumnya, disana kita langsung terjun kedalam kegiatan masyarakat setempat. kebetulan saya dan teman-teman mendapat lokasi di Bojonegoro, Kalisari lebih tepatnya. disana kami bukan liburan, bukan seneng-seneng. justru kami mendapat PR untuk membangkitkan gairah masyarakat setempat dengan program kerja yang telah kami susun dengan sedemikian rupa. beberapa prokernya diantara lain, pelatihan pembuatan bros flanel (dengan saya pematerinya, pasti dong :p), pembuatan donat dengan bahan dasar ubi, peremajaan balai desa, jalan sehat, dan lomba 17-an. yaa, karena bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, itu dapat menambah 'pekerjaan' kami :) 

sedikit cerita tentang proker yang saya pegang...
disana saya melatih sejumlah ibu-ibu sekitar desa tersebut dengan membuat bros flanel. dengan sedikit kemampuan yang saya miliki, saya tularkan virus nge-craft saya tersebut. teman2 se-group ternyata juga gamau kalah. mereka mencoba membuat bros dengan kreativitas yang mereka miliki masing2. bahkan, mereka bisa membuat lebih kece daripada bikinan saya loh! mereka pandai dan berani tabrak-warna! tapi sayang, gaada foto detailnya yah :(


persiapan pelatihan. berantakaaaaannn ><
mereka lagi suka pake bros flanel bikinan sendiri xp
 ini beberapa jepretan selama kami ada di desa Kalisari, Bojonegoro...
Me | Cak Mat | Fara
jalan sehat! nutupin marching band dari Mts :p
aaaa kangeeeenn :((
team kami bisa dibilang SERUUUUU!! dalam waktu sekejap, saya bisa dengan mudah bergaul dengan mereka. kangen dengan kejahilan, kegokilan, keisengan merekaaa. yaaah semoga kami masih bisa saling bertemu ditengah kesibukan kami masing2. semoga :)

perbuatan siapa iniiiii -___-
KEEP IN TOUCH, KALISARI TEAM ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar