Minggu, 22 Juni 2014

Bantal Fala Legendaris

Bukan, itu bukan salah satu nama produk, hehehe. Nama produknya sebenernya Custom Cushion. Project iseng-iseng berhadiah yang terinspirasi dari Hayano Handmade ini sempat melegenda setelah saya endorse ke selebtwit @falla_adinda. Teteh cantik nan nge-heitz satu ini memang jadi trendsetter di dunia twitter. Sebagai anak twitter yang gawl eksis, kurang afdol rasanya kalo saya ga coba endorse juga. Pas iseng-iseng nawarin, eh ternyata si teteh mau dibikinin! Huaaa!

postingannya dari teh @falla_adinda :*
beberapa bantal yang sempet diabadikan
Saya kira responnya bakal biasa, ternyata gak! Sungguh sangat diluar dugaan! Banyaaakkk dari temen-temen yang minat dibikinin juga. Baru pertama kali saya coba endorse dan ternyata responnya luar biasa. Alhamdulillah :’D

ini baru sebagian lho... yang lain masih dalam proses ngejahit :'
Ada yang belum paham endorse itu apa? intinya gini sih, kita produsen/penjual kasih produk gratis ke seorang artis/trendsetter. Pasti kita berpikiran, "Enak aja gratis...." Awalnya sih jujur saya berpikiran seperti itu. Tapi berhubung saya ikhlas ridho lillahi ta'ala memang niat mau ngasih ke teh Fala, jadi juga ga masalah, hehehe. Timbal balik yang diberi teh Fala ya ini, dia posting foto bantalnya. Secara si teteh ini famous dan banyak followers, jadi cuma dengan sekali posting/twitpic, yang minat puluhan orang. Keajaiban twitter! :'D

Temen-temen yang mau order ini awalnya pasti bilang, “Mau dong dibikinin bantal Fala...”, “Bantal Fala-nya lucu, harganya berapa?”

Thanks for order, temen-temen republik Twitter :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar