Selasa, 04 Juni 2013

HARRY POTTER CUSHION

tepat pada hari ini, bantal harry potter sudah pada bermunculan. setelah sekian lama terpending karena orderan huhuhu. disini saya hanya mengandalkan the power of NIAT. yaa.. dengan niat, hal apapun bisa dengan mudah terselesaikan, masalah serumit apapun itu o:)

kok bisa kepikiran bikin Harry Potter?
yaaa menjawab pertanyaan dari adik saya yang ulang tahun bulan April kemarin *lamaaa ya? :p*
dulu niatnya bikinin kado boneka flanel bentuk Harry Potter yang notabene itu film kesukaan dia, namun ternyata dia malah pengen Bena Book. bocah ini samaaa sekali gamau rugi. karena kalo saya bikin sendiri, pasti dia bilang gaada harganya (mengingat material untuk bikin boneka flanel tinggal comot yaa :p) haha yasudahlah :'
siapa yg ga kenal merekaaa? >,<
sampe gede kaya begini mereka nih :3
fyi, yang jahit jelujur itu dominan Bapak saya yang jahit loh! hehe
akhir-akhir ini banyak yang order boneka ukuran gede, kuwalahan kan kalo bikin sendiri? Bapak gemes kalo tiap hari flanel-flanel selalu berantakan di seluruh penjuru rumah. ya akhirnya beliau saya karyakan juga deh. memang ga gampang kalo ngajarin, hasil jahitannya pasti beda sama bikinan sendiri. tapiiii, ya gimana lagi, daripada deadline ga terkejar?? haha :p
tapi lama kelamaan tangan beliau jadi lemes loh. semakin kesini semakin rapih hasilnya. tuh tuh liat tuh jelujuran-nyaaaa 8))





gimana gimana? kece ga? :DD
sebenernya ini bukan murni dari ide saya sih, saya adaptasi gambar dari google juga hehehe *nyengir kuda*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar