Jumat, 07 Juni 2013

jujur, saya ingin merajut!

sebenernya dari awal saya tahu kalau ternyata passion saya ada dalam dunia ketrampilan, saya ogah belajar merajut. tapi, semakin kesini saya jadi pengeeeenn banget bisa merajut. iri liat temen2 crafter lain pada bisa merajut *sigh*
berawal dari ikut workshop dan gathering dari Komuter Ijo (Komunitas Crafter Sidoarjo) bulan April kemarin di Cito Surabaya, saya jadi ketagihan merajut. tapi apa daya, waktu yang sangat tidak memungkinkan. dari awal, saya lebih condong ke kain flanel. jadi ga mungkin kalo saya bikin rajutan juga. orderan aja masih semrawut. andai sehari bisa lebih dari 24 jam....... *pandangan menerawang jauh*
porak poranda ibu-ibu, mbak-mbak rempong :3
hasil craft swap
seruuu ya? :))
ternyata, ibu saya sendiri juga bisa merajut. tapi ga pernah keliatan loh. dulu, pas jaman masih muda, suka bikin topi, baju rajutan gituuu.. iya, saya akui darah seni saya mengalir dari Beliau. Beliau sangat pandai memasak, pandai membuat cake, merajut, dsb. kagum lah sama ibu saya ini :*
bukan hanya ibu saya, 2 orang Bude (kakak dari ibu) ternyata juga trampil merajut juga. duuuhh.. beruntung sekali saya dikelilingi oleh orang2 kreatif seperti ini ^^

yak, untuk project selanjutnya, saya akan mencoba memasarkan rajutan buatan ibu dan 2 orang bude saya. semoga berkah dan ga kalah saing sama flanel yaa :))

soon :)
fyi, kalau mau tanya2 seputar hasil karya saya, bisa sms ke 085645140089 atau BBM ke 3264C7AC
makasyih :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar